Intip Manfaat Skincare DNA Salmon yang Heboh di Kalangan Selebriti

Romauli | 25 Mei 2021 | 11:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kecantikan kulit dengan beragam skincare mahal tentu jadi pilihan sebagian selebritas untuk menunjang penampilan mereka di atas panggung. Bahkan, belum lama ini artis Krisdayanti diberitakan menggunakan skincare yang terbuat dari DNA ikan salmon seharga 1 Miliar rupiah.  

Seperti diketahui dalam dunia kecantikan, DNA salmon sangat baik untuk mengantisipasi penuaan dini dan juga membantu menghilangkan kerutan kerutan di wajah. 

Namun, ternyata skincare yang memiliki kandungan DNA salmon tidak melulu dibandrol dengan harga mahal hingga miliaran rupiah loh. Salah satunya Jovi Adiguna dan adiknya Sarah Ayu juga menggunakan trend skin care DNA Salmon yang harganya hanya Rp 200 ribu, penasaran? 

Trend Skincare dari DNA Salmon dengan harga terjangkau ini berlabel Skintheory lewat akun instagran @skintheorybeauty yang merupakan produk kosmetik lokal, karya anak bangsa. 

DNA Salmon kini sangat diminati banyak artis, selebritis, selebgram, beauty vlogger yang sudah lebih dulu menggunakan produk Skintheory.  

Sebagai produk lokal, brand ini mampu bersaing dengan memiliki kandungan DNA Salmon lebih banyak dari produk lainnya.  

"Skintheory mengandung 3 persen DNA Salmon, biasanya skincare lain hanya pakai 1 persen DNA Salmon," ujar Titis Indah, Pimpinan PT.Kosmetika Global Indonesia.

Kelebihannya tidak hanya sekedar skincare biasa, namun skintheory multi use spray dalam satu botol sudah mencakup toner, essence, ampoul, moisturizer, dan serum.

"Hadirnya produk ini sangat memudahkan para pencinta skincare, dengan satu kali semprot saja bisa mencakup rangkaian perawatan wajah yang banyak," tutupnya. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait